About Fidzly

My photo
One name that quite unique administered by my father to me. That S.W.T Servant Of Allah Born Around Sacred Date 6th of October Chicken Year. Stay in a remote village yet full with past history. Having Blog that can find peace at a time experience boredom.

Fidzly Friend

Fidzly Friend
Imam Muda!! DEM1S3
Photobucket

Premier League

Bola Cinta:-)

                   
Liverpool history, photos

Followers Fidzly:-)

Daisypath Vacation tickers

Kelebihan iPHONE 4

Bagi anda yang tertarik dan hendak membeli produk Apple iPhone 4, yang di tempatkan sebagai smartphone termahal saat ini, ada?informasi yang mungkin dapat membantu anda. 



Kelebihan iPhone 4 :


  1. Desain Kelas Atas
    Tidak bisa disangkal desain dan material iPhone adalah salah satu yang terbaik, jarang ada ponsel yang memadukan desain kelas atas sekaligus fungsionalitas sebuah smartphone. Ingat ponsel Vertu, itu adalah ponsel dengan material dan desain kelas atas tapi hanya bisa di gunakan untuk telpon dan sms. Namun, iPhone 4 menawarkan desain kelas atas plus kemampuan smartphone.
  2. Layar Terbaik
    Bisa dikatakan layar iPhone adalah yang terbaik (secara statistik), resolusi layar iPhone 4 adalah yang tertinggi di pasaran. Demikian juga sensitifitas layarnya dikatakan salah satu yang terbaik, tapi samsung dengan layar super AMOELEDnya dari beberapa sudut pandang lebih baik.
  3. Hardware Menjanjikan
    Processor 1 GHz dan RAM 512 MB adalah yang tertinggi di pasaran, tak heran game-game yang ada di iPhone sangat digemari karena grafisnya yang menawan.
  4. Kamera lebih baik
    Jika sebelumnya banyak orang kecewa dengan kamera iphone terdahulu, maka kamera iphone ini sudah mulai serius dengan 5 mp, plus lampu led.
  5. Video Recorder canggih
    Kemampuan rekam videonya sudah 720p, saat ini adalah yang tertinggi di pasaran (walaupun bukan pelopor).
  6. Noise Cancelation
    Jika kamu menelpon di tempat bising, teknologi ini sangat membantu.?Walau hadir sejak lama, tapi ini pertama kalinya didedikasikan mic kedua.
  7. Audio Terbaik
    Jika didengarkan melaui earphone, maka kualitas musik iPhone 4 termasuk jajaran yang terbaik.



Kekurangan iPhone 4 :

  1. Multi Task tidak nyata
    Biasanya yang disebut multitasking adalah memperbolehkan aplikasi bisa berjalan di belakang layar sementara aplikasi lain sedang diakses, maka iphone multitaskingnya hanya bersifat minimize, jadi aplikasi yang diminimize tidak bisa berjalan dibelakang, hanya di-pause
  2. Video Call Hanya via Wifi
    iPhone sebelumnya tidak bisa mendukung video call, akhirnya video call hadir juga di iPhone 4, sayang hanya bisa lewat wifi, dan hanya bisa sesama iphone 4.
  3. Rentan bila Jatuh
    Ternyata, iPhone tidak semantap desainnya, sangat rentan jika jatuh. Dari googling, Anda bisa mendapatkan. Ada iPhone 4 dicoba dijatuhkan oleh orang-orang di ifixyouri, dan hasilnya iphone langsung hancur saat pertama dijatuhkan. Sebagai pembanding, eldar dari mobile-review menjatuhkan nokia n8 dari berbagai sudut tidak menyebabkan nokia n8 rusak.
  4. MicroSIM
    Ternyata iphone 4 tidak bisa dimasukkan SIM sembarangan, harus tipe microSIM. Nampakanya untuk menghindari iphone di-unlock atau di-jailbreak.
Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
create your own banner at mybannermaker.com!

Angka Giliran:-)

Sila Lihat Ini:-)

Fidzly Visitor

Recent Post

Iklan!!

Iklan!!
Nutrien Cerdas Minda

Blog Saudara Mara